Harga Kamera DSLR Canon EOS 450D dan Spesifikasi

Harga Kamera DSLR Canon EOS 450D dan Spesifikasi - DSLR Kamera identik dengan fotografi dan fotografer profesional yang tertarik. DSLR Kamera ini juga identik dengan harga yang mencekik tas Anda. Tapi, ternyata banyak kamera DSLR di pasar bahwa kualitas tetapi pas bagi Anda berbudget menengah.

Alasan orang-orang lain yang menggunakan kamera DSLR adalah karena hasil yang diberikan lebih baik daripada kamera biasa. Anda dapat menghasilkan potret yang luar biasa dengan DSLR Kamera. Terkait kendala harga melambung tinggi, tidak semua berharga mahal DSLR Kamera. Canon EOS 450 d DSLR Kamera adalah salah satu dibandrol dengan harga masih terjangkau untuk media yang memiliki anggaran untuk kamera DSLR. Menghasilkan harga terjangkau tentu saja tanpa harus mengorbankan kualitas kamera dan gambar. Tentu saja kamera ini cocok untuk terjun Anda baru ke dunia fotografi.

Baca juga : Harga Kamera DSLR Canon EOS 1100D


Berbagai kamera dengan ragam harga yang ditawarkan di masyarakat. Mulai dari kamera senilai 10 juta untuk 40 juta. Kecanggihan teknologi dan fitur dan spesifikasi yang membedakan harga kamera. Tetapi untuk fotografer pemula yang hanya untuk terjun ke dunia fotografi, kamera tampaknya berharga di bawah 10 juta tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Harga Kamera DSLR Canon EOS 450D dan Spesifikasi


Kamera yang terjangkau tidak berarti tidak memiliki kualitas yang baik. Beberapa kamera yang terjangkau memang dimaksudkan untuk pemula yang baru akan terjun ke dunia fotografi. Tapi spesifikasi yang ditawarkan cukup untuk menghasilkan kualitas gambar. Salah satunya adalah kamera Canon EOS 450 d yang adalah varian dari kamera dari canon. Penmghasil perusahaan terkenal kamera kualitas tetapi terjangkau. Kamera ini sangat cocok untuk fotografer pemula yang hanya untuk terjun ke dunia fotografi. Penulis berikut akan sedikit review dari kamera ini.


Spesifikasi Kamera Canon EOS 450D


FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 450D
Ukuran (L x W x H mm)128.8 x 97.5 x 61.9 mm
Ukuran Layar (in)3.0
Tipe LayarTFT
Megapiksel12.2
Berat (kg)0.475
InputUSB
WarnaHitam
Built in FlashYa
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar230.000 dots
Format VideoMOV
Ukuran File Foto4272 x 2848
Range Shutter Speed30 - 1/4000 detik
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-1600
Image StabilizationYa
Format FotoJPEG, RAW, DPOF
HDMI PortYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Focal Length18 - 55mm
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Tipe BateraiLithium-Ion LP-E5



Penambahan fitur dari pendahulunya cukup banyak, bahkan fitur2 yang ditawarkan antara lain Canon EOS 450 d 12,2 Megapixel CMOS Sensor. Canon EOS 450 d DSLR sangat tajam gambar yang dihasilkan adalah hasil karya DIGIC III image Processor. Kamera ini dapat juga disandingkan dengan lebih dari 60 jenis lensa Canon, termasuk EF-S lensa dengan image stabilizer misalnya EF-S18 memberikan-55 mm f/3.5-5.6 IS lensa kit pilihan paket. Ketika dikombinasikan dengan jenis baru lensa lensa Canon EF-S55-250 mm f/4-5.6 IS, akan mampu menghasilkan gambar digital SLR kamera setara high-akhir/profesional. 9-titik autofokus sensor maka semakin cepat dan akurat. Dimensi dari Canon EOS 450 d DSLR sedikit lebih besar daripada pendahulunya, (128.8 x 97,5 x 38.5 mm), tapi jauh lebih ringan berat kurang dari 500 g. Perbedaan paling nyata adalah layar LCD yang lebih besar, IE 3.0? hubungan dengan 2,5? dari pendahulunya. Kamera ini adalah kamera besar pemula Keluaran lama yang masih banyak dicari karena fitur cukup lengkap dan memenuhi syarat, dan mengadu kamera DSLR di kelasnya. Ketika kamera di atas telah tidak telah dicocokkan,Harga Kamera DSLR Canon EOS 450D dan Spesifikasi

Harga kamera Canon EOS 450 d


Dan untuk harga terbaru canon eos 450 d kamera lebih murah daripada yang lain, harga di pasar mencapai sekitar Rp 4,450,000.
Load disqus comments

0 komentar