Harga Kamera CANON EOS 6D Kit1

Harga Kamera CANON EOS 6D Kit1 - Tidak ada yang tampaknya tak berujung jika membahas masalah, apalagi kamera dslr kamera. Canon adalah salah satu merek kamera yang memiliki banyak jenis dan merek ini sudah sangat dipercayaan oleh masyarakat umum. Memiliki dslr kamera tidak hanya untuk para fotografer, tetapi masyarakat umum juga sangat banyak memilih dslr sebagai dokumentasi sehari-hari.

Canon EOS 6 d adalah kamera DSLR yang memiliki spesifikasi baik. Mengapa tidak, karena memiliki kamera full frame dan juga sangat ringan yaitu apakah itu menimbang 650 gram. Hasil dari kamera canon eos 6 d memiliki kualitas yang sangat baik, karena canon memiliki menyaiapkan sensor CMOS penuh bersolusi fram 20 megapixel pada eos 6 d.

Baca Juga : Daftar Harga Kamera DSLR Canon Terbaru

Harga Kamera CANON EOS 6D Kit1

Kecangihan Kamera Canon EOS 6D


Dengan berbagai kecanggihan yang dibahas di atas, sebagai gambar Anda dalam memilih kamera sebagai sahabat-sahabat setia Anda menangkap momen menarik berbagai dalam hidup Anda berikut, kami akan memberikan penjelasan lebih lengkap tentang beberapa hal penting yang dimiliki oleh EOS 6 d.

sensor full-frame 1.20.2-megapixel


Dengan resolusi sebagai tinggi seperti 13.3-megapiksel kualitas gambar dengan dijamin berani handal dan pasti rincian yang Diperoleh dari teknologi sensor CMOS Canon full-frame terbaru. Penegmbangan microlens kurang Gap baru, fotodioda array dan pada chip kebisingan pengurangan sirkuit pada CMOS menyimpan data gambar bersih dan jelas bahkan tinggi pengaturan ISO dan pemaparan panjang, sehingga Anda membuat visi fotografi tidak pernah mengecewakan.

ISO dapat meningkatkan hingga 102,400

Tanpa memperhatikan ketentuan-ketentuan eksposur Anda, EOS 6 d memungkinkan Anda fleksibel melalui pengaturan ISO dengan ISO 100-25,600 kecepatan dan masih dapat ditingkatkan menjadi ISO l: 50, H1: H2:102, 400 51200 dan menyesuaikan kamera kepekaan terhadap cahaya. Lingkungan di ruang yang memiliki cahaya rendah atau untuk kegiatan luar ruangan di siang Bolong dengan kekuatan cahaya tinggi, EOS 6 d mampu menangkap setiap gambar dalam kondisi cahaya terbaik.

built-in WiFi dan GPS


Built-in WiFi memungkinkan untuk terhubung ke jaringan nirkabel dengan kecepatan tinggi, sehingga memungkinkan untuk mentransfer data dengan cepat ke PC dan smartphone, serta mencetak foto menggunakan PictBridge berkemampuan nirkabel printer.

remote adalah sebuah aplikasi Smartphone (iOS/Android) yang mengambil keuntungan dari WiFi kemampuan memungkinkan dimiliki smartphone untuk mengontrol dan memungkinkan pengguna untuk mencari dan men-download gambar perubahan modus bidikan menyesuaikan fokus dan bahkan snap foto.Harga Kamera CANON EOS 6D Kit1



DIGIC 5 +

Untuk meningkatkan kinerja, EOS DIGIC prosesor gambar menggunakan 1DX 5 + untuk meningkatkan kecepatan kamera. Dengan dua sensor, kamera EOS 6 d dapat menangkap gambar dengan kecepatan hingga 4, 5fps (baku + JPEG). DIGIC 5 + menawarkan kecepatan proses yang lebih cepat dengan sistem algrorithma baru meningkatkan tingkat ISO. Selain itu, DIGIC 5 + juga menawarkan kemampuan chromatic aberration secara real-time kedua pada saat memotret atau merekam video.


Lensa EF 24-105 mm f/4 l IS USM

Lensa EF 24-105 mm f/4 l IS USM adalah lensa zoom standar yang mencakup area luas zoom mulai dari 24 mm wide-angle untuk tele 105 mm. Lensa ini dibuat dengan elemen kaca dalam konstruksi Super-UD lensa dan 3 asperichal yang meminimalkan distorsi dan aberasai kromatis. Desain cincin USM AF sistem berjalan diam-diam tapi cepat dengan fokus manual penuh waktu.


Spesifikasi Kamera Canon EOS 6D Kit1



FITURSPESIFIKASI
Ukuran (L x W x H cm)14.5 x 11.2 x 7.1 cm
Berat (kg)0.7
WarnaHitam
TipeCanon EOS 6D
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel20.2
Auto FokusAuto dan Manual
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1040000 dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto5184 x 345
Format VideoMPEG-4 AVC/H.264, MOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length29 - 216mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-12800
Range Shutter Speed30 - 1/4000 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarRear Screen LCD

baca juga : Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru


Harga Kamera CANON EOS 6D Kit1 - Built-in GPS EOS 6 d dengan sensitivitas tinggi dan presisi tinggi memungkinkan pengguna untuk tag foto dengan Koordinat GPS diberikan lokasi penembakan dan bahkan perjalanan rute oleh penebangan fungsi.

Load disqus comments

0 komentar