Harga Kamera Canon EOS-1D C dan Spesifikasi

Harga Kamera Canon EOS-1D C dan Spesifikasi - Canon satu ini yang mungkin ada di jajaran daftar kamera yang benar-benar dirancang sesuai fungsinya. Canon EOS 1 d C memiliki fungsi dan fitur yang memudahkan mengambil gambar profesional untuk pengecualian fitur luar kebutuhan.

Ada cukup banyak kelebihan d Canon EOS 1 C satu ini. Salah satunya adalah dalam fitur pengambilan video yang menakjubkan. Karena Anda dapat merekam video dengan kualtias sampai dengan 4 k kamera dengan Canon. Pada kenyataannya, kamera ini adalah Canon pertama mampu merekam video dengan kualitas 4 k HD video.

Canon EOS 1 d C juga masih memiliki banyak keuntungan lain. Yah, kali ini kita akan sedikit review pada kamera ini.

Harga Kamera Canon EOS-1D C dan Spesifikasi


Ada tiga LCD kamera yang menyediakan informasi mulai dari proses untuk menghasilkan gambar untuk pengaturan kualitas gambar. Salah satu fitur-fitur lainnya adalah bahwa Anda dapat mengubah informasi yang ditampilkan seperti menggantikan informasi sisa gambar yang dapat diambil ke peringkat ISO. Biru latar pada LCD membuatnya mudah untuk melakukan penembakan di malam hari.

Untuk fitur sendiri, kamera Canon EOS 1 d C menyediakan banyak pilihan yang dapat Anda pilih untuk konfigurasi otomatis atau manual. Sehingga Anda dapat menyesuaikan yang Anda inginkan.

Keuntungan lain dari kamera ini mampu menggunakan lensa yang dapat digunakan dalam seri lain kamera Canon EOS. Jadi Anda dapat memaksimalkan penggunaan kamera Canon satu ini sesuai dengan kebutuhan atau keinginan.

Beralih ke sisi ketajaman dan juga kepekaan, kamera Canon EOS 1 d C memiliki sensitivitas hingga ISO 1250 dapat digunakan untuk menembak dalam kondisi kekurangan pencahayaan, Anda juga dapat menggunakan ISO 800 jika ada kondisi-kondisi dengan cukup pencahayaan.

Selain fungsi perangkat kamera itu sendiri, ada fungsi yang dilakukan di dalamnya antara lain ada 21 fungsi yang berbeda dan 26 fungsi pribadi dapat diatur melalui LCD dan fungsi ini juga dapat diatur dengan menghubungkan kamera ke komputer menggunakan kabel. Kekurangan yang mungkin cukup merepotkan fungsi pribadi tidak dapat diganti tanpa menggunakan komputer, namun, fungsi di atas dapat mematikan atau beralih dengan mudah dari kamera.


Spesifikasi Kamera Canon EOS-1D C

Harga Kamera Canon EOS-1D C dan Spesifikasi


Harga Kamera Canon EOS-1D C

Harga Baru : Rp 119.880.000 harga yang fantasitis untuk barang yang ok di bidangnya, anda sedang membaca artikel Harga Kamera Canon EOS-1D C dan Spesifikasi

Load disqus comments

0 komentar