Harga Kamera Canon Eos 70d Kit III dan Spesifikasi

Harga Kamera Canon Eos 70d Kit III dan Spesifikasi - Vendor kamera Canon sudah sangat populer di Indonesia. Mulai dari bawah ke atas sudah tahu Canon sebagai kamera berkualitas baik, tidak diragukan lagi bawasanya ketika kamera baru Canon dijual banyak sekali masyarakat Indonesia maka itu bondong berbondong membeli kamera Canon.

Canon EOS 70D adalah salah satu contoh dari kamera yang sukses di pasar berkat kualitas dan fitur komponen berkualitas dari Canon EOS 70 D. Kamera adalah penerus dari Canon EOS 60 d spesifikasi dan terus menarik fitur untuk Anda fotografer pemula serta Pro karena sudah memiliki sensor kamera besar, prosesor yang baik untuk resolusi kamera yang luar biasa. Kemudian apa yang spesifikasi fitur seta pada kamera Canon EOS 70D? Regohp.com berikut menyajikan informasi.

Harga Kamera Canon Eos 70d Kit III dan Spesifikasi



Kamera Canon EOS 70D adalah terbaru Canon kamera Canon EOS 60 d penerus kamera dengan autofocus teknologi revolusioner fitur yang dapat membuka pontensi Live View: Dual Pixel CMOS AF. Canon mengatakan partai jika mereka bangga memperkenalkan ini 70D EOS DSLR Kamera atau kisaran terbaru mereka.

Oleh perbuhan pada memungkan ini game teknologi-the Canon EOS 70D untuk menangkap video Live Lihat dengan autofocus dan presisi mirip dengan mulus dengan Camcorder, lengkap dengan kualitas gambar yang luar biasa yang memang ciri EOS kamera.

Baca Juga : Harga Kamera Canon EOS-1D C dan Spesifikasi

Spesifikasi Kamera Canon Eos 70d Kit III



Panduan fitur

Secara otomatis menampilkan deskripsi sederhana untuk sebuah fitur, ini membantu untuk menentukan penerapan situasi di tangan. Ini dapat dengan mudah dinonaktifkan melalui menu kamera.

EOS Full HD film modus

Dengan film dapat meningkatkan Servo AF pelacakan bergerak subyek, kontrol eksposur manual dan beberapa frame rate, audio penyesuaian manual dan Video Snapshot terus-menerus dengan editing untuk memperluas pilihan shooting film.

19-titik semua cross-type AF system

Termasuk pada presisi tinggi salib-jenis, dual f/2.8 dan semua sensor dapat dipilih secara otomatis atau manual cecara. AF sistem dengan mudah untuk melacak subjek, bahkan jika gerakan tidak menentu atau tidak terduga.

Built-in teknologi nirkabel

Teknologi nirkabel memungkinkan untuk mentransfer gambar ke situs melalui CANON IMAGE GATEWAY upload smartphone, kamera remote kontrol melalui smartphone, jaringan sosial dan pencetakan melalui printer PictBridge-bersertifikat. Kamera Canon EOS 70D adalah terbaru Canon kamera Canon EOS 60 d penerus kamera dengan autofocus teknologi revolusioner fitur yang dapat membuka pontensi Live View: Dual Pixel CMOS AF. Canon mengatakan partai jika mereka bangga memperkenalkan ini 70D EOS DSLR Kamera atau kisaran terbaru mereka.


Harga Kamera Canon Eos 70d Kit III


Harga Canon 70D sudah tersedia terbaru harga secara global, Canon EOS membandrol  menyimpan 70D untuk Rp 21,300,000.00 Canon's terbaru kamera Digital SLR untuk kisaran harga ini di Indonesia.

Load disqus comments

0 komentar