Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru

Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru - Diskusi tentang produk Canon 5 d DSLR Kamera ini adalah salah satu Canon's terbaru yg khualitas yg yg jadi membuat khusus pengguna seperti Anda akan merasa mudah yg ada ada tara dalam proses mengambil foto dengan Canon DSLR Kamera produk-produk terbaru. Itu karena spesifikasi dari kamera Canon 5 d Mark III sangat luar biasa baik dalam hal mesin dan fitur-fitur tambahan yg modern yg super canggih dapat memberikan kepuasan kepada semua pengguna.

Maka keuntungan dari Canon EOS 5 d Mark III mesin memiliki A Type 5 adalah yg Digic unggulan dan yang paling ampuh untuk memanipulasi gambar terbaik yang bisa dibayangkan pada kamera DSLR, selain kamera Canon EOS 5 d Mark juga telah menggunakan Monitor LCD 3,2 inci menulis cukup besar dan bersih dengan anti bahan reflektif transparan dan menguntungkan untuk ukuran lensa kamera Canon EOS 5 d Mark 13,9 MP membuat Anda sebagai fotografer akan sangat handal akan difasilitasi dalam pembuatan film hasil sangat memuaskan dg dg khualitas HD gambar yg begitu tajam dan juga sangat jelas.


Pada tahun 1987 Canon EOS 650 untuk meluncurkan dunia mana ini pendahulu kamera atau permulaan sistem EOS. Sistem EOS menjadi cetak biru untuk semua versi Canon EOS dikembangkan berturut-turut sampai sekarang. EOS 5 d tahun 2005 adalah penuh pertama kamera bingkai yang telah ditanamkan sensor 24 x 36 mm sensor sebagai salah satu yang terbaru sempurna dan paling dipilih oleh profesional dalam hobi serta mitra bisnis mereka. Canon 5 d Mark II versi sebelumnya diklaim menjadi kamera SLR pertama mampu merekam video HD penuh dan bertindak sebagai salah satu fitur yang mengubah pasar dengan cara yang tidak bisa membayangkan pada waktu. Tentunya Canon tidak tidur sendirian tapi agak terus melakukan inovasi dan penelitian terbaru sehingga mampu menciptakan terbaru kamera untuk kita. 25 tahun setelah peluncuran Canon EOS 650, Canon sekali lagi diperkenalkan versi terbaru mereka EOS yaitu Canon EOS 5 d Mark III. Canon EOS 5 d Mark III adalah salah satu kamera Full Frame yang pasti dimaksudkan untuk profesional sehingga mereka dapat menghasilkan karya terbaik dan mendapatkan kepuasan dari melihat hasil gambar/video yang mereka ambil. Beberapa fotografer berpendapat bahwa mereka hanya belum sempat mengexplore semua fitur dan kecanggihan dari Canon EOS 5 d Mark II versi sebelumnya. Bagaimana lakukan dengan Canon EOS 5 d Mark III? Pasti Canon EOS 5 d Mark III akan lebih menyenangkan lagi dibandingkan dengan versi sebelumnya.


Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru


Spesifikasi Canon EOS 5D Mark III Terbaru


Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru


Kelebihan Kamera Canon EOS 5D Mark lll


22,3-megapiksel sensor


Dengan resolusi sebagai tinggi sebagai 5.7-megapiksel maka itu pasti akan dihasilkan gambar dengan kualitas yang sangat baik dengan rincian dikumpulkan dari teknologi terkemuka sensor Canon CMOS full-frame. Pengembangan baru microlens kurang Gap, fotodioda array dan sirkuit pengurangan kebisingan pada chip pada PERANTI CMOS mampu menyimpan data gambar yang bersih dan jelas, bahkan pada tinggi pengaturan ISO dan kondisi pencahayaan rendah, sehingga visi fotografi Anda tidak akan pernah mengecewakan di Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru

61-titik autofokus retikuler high-density


EOS 5 d Mark juga memiliki generasi Auto Focus (AF) sistem olahraga 61 retikuler high-density titik AF (41 poin cross-type) yang memberikan lebar objek, auto fokus pada cakupan subjek presisi tinggi serta peningkatan kemampuan pelacakan.

Ini menawarkan multi-zona wide-area AF untuk melacak lebih baik, dengan lima pusat salib-jenis titik dual (f/2.8 diagonal), 21 poin lintas-jenis pusat (vertikal horisontal f/5.6 &) dan 20 di luar poin lintas-jenis (f/4.0 horizontal) dan sangat sensitif dalam situasi cahaya rendah (EV-2 untuk titik tengah lensa dengan af/2.8).

Kemajuan teknologi EOS 5 d Mark juga secara dramatis memperluas fokus untuk mendukung keakuratan kisaran yang lebih besar daripada lensa yang f/4.0 dan f/5.6.

Dpt diperluas hingga ISO 102,400

Tanpa memperhatikan persyaratan eksposur, EOS 5 d Mark III memungkinkan fleksibel pengaturan ISO dengan kecepatan ISO 100-25,600 dan dapat ditingkatkan menjadi L: ISO50, H1 dan H2:51200:102, 400 untuk menyesuaikan kamera sensitif terhadap cahaya. Dari dalam lingkungan cahaya rendah indoor atau outdoor kegiatan untuk siang hari kondisi dengan penuh pencahaayan, EOS 5 d Mark III adalah mampu menangkap setiap gambar dalam kondisi cahaya terbaik.

Well thats sedikit banyak tinjauan sebelumnya tentang apa yang ada di EOD Canon 5 d Mark III serta berbagai fungsi dari apa terpasang ke kamera. Dengan melihat apa yang telah digambarkan dengan demikian, kamera ini dapat dipastikan sudah di peruntukkan bagi seorang profesional yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Dalam pencapaian nya EOS 5 d MArk III terbagi dalam 2 paket yaitu EOS 5 d Mark III (tubuh), EOS 5 d Mark III Kit (EF 24-105 F4L IS USM).


Harga Canon 5D Mark III Terbaru

Kamera Canon 5D Mark III (Body Only) : Rp 33.100.000,-
Kamera Canon 5D Mark III (Body + lensa EF 24-105 IS USM) : Rp 39.550.000
Kamera Canon 5D Mark III (Body + lensa EF 24-70  F4L IS USM) : Rp 45.550.000

Baca juga : Daftar Harga Kamera DSLR Canon Terbaru 

Memang jika dilihat dari harga, harga kamera ini secara alami sangat mahal tapi kualitas gambar yang Anda ambil akan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Semoga dengan adanya ulasan di atas dapat membuat teman guudprice serta fotographer profesional yang berencana untuk membeli Harga Kamera Canon EOS 5D Mark III Terbaru sebagai mitra Anda atau Anda jelas ingin mendapatkan kepuasan dalam mengambil gambar.
Load disqus comments

0 komentar